Liga Indonesia

Laskar Matahari Hadapi PSCS Cilacap, Menang atau Degradasi ke Liga 3!

Senin, 15 November 2021 11:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Official HWFC
Freddy Muli bersama skuad Hizbul Wathan. HWFC akan menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (15/11/21). Copyright: © Official HWFC
Freddy Muli bersama skuad Hizbul Wathan. HWFC akan menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (15/11/21).

INDOSPORT.COM - Hizbul Wathan FC (HWFC) bakal bertandang melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Manahan pada Senin (15/11/21) pukul 15.15 WIB. HWFC harus menang untuk menjaga peluang dari zona degradasi.

HWFC bersama pelatih barunya, Freddy Muli menargetkan poin penuh. Laskar Matahari julukan HWFC terancam degradasi ke Liga 3 sebagai juru kunci papan bawah karena hanya koleksi dua poin.

Dari tujuh laga Grup C Liga 2 2021, Hizbul Wathan FC hanya mampu meraih dua hasil seri dan menelan lima kali kekalahan.

Asisten Pelatih HWFC, Adam Haris, mengatakan laga melawan PSCS Cilacap merupakan laga harga mati. Skuadnya turut menganggap laga hari ini merupakan laga final.

“Mental pemain dan kerja sama sudah kami perbaiki. Termasuk strategi sudah kami evaluasi. Semoga kami bisa membuktikan lawan PSCS Cilacap,” kata dia.