Bursa Transfer

Gara-gara Kisruh dengan Wanda Nara, Mauro Icardi Ingin Hengkang dari PSG

Selasa, 16 November 2021 13:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© italy24news
Mauro Icardi ingin hengkang dari Paris Saint-germain di bursa transfer setelah rumah tangganya dengan Wanda Nara nyaris hancur. Copyright: © italy24news
Mauro Icardi ingin hengkang dari Paris Saint-germain di bursa transfer setelah rumah tangganya dengan Wanda Nara nyaris hancur.

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Paris Saint-Germain menyusul kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Wanda Nara.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mauro Icardi menjadi santapan publik setelah terlibat pertengkaran hebat dengan istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Perselisihan itu berawal dari tuduhan bahwa Icardi telah berselingkuh dengan seorang model asal Argentina, hingga kemudian percakapan dan video perselingkuhan bocor di publik.

Entah tuduhan itu benar atau tidak, masalah ini membuat Wanda Nara murka hingga ingin berpisah dengan sang bintang. Namun, tak berapa lama pasangan ini mengumumkan telah rujuk.

Terpukul atas kejadian ini, performa Icardi di Paris Saint-Germain pun jadi sorotan. Hal ini menambah beban Icardi yang sejak awal musim memang jarang dimainkan oleh Mauricio Pochettino.

Melansir dari Daily Star, laporan dari Foot Mercato menyebutkan bahwa Icardi ingin memperbaiki kariernya di lapangan dan ingin pindah dari raksasa kota Paris tersebut pascarujuk dengan Nara.

Laporan juga menyatakan bahwa Icardi ingin menemukan klub yang lebih tenang dan jauh dari sorotan sehingga dirinya bisa fokus membangun rumah tangannya kembali dengan Nara yang nyaris hancur.

Meski keinginan pindah nampaknya sudah dilayangkan Icardi ke PSG, namun pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan melepas Icardi.

Striker berusia 28 tahun itu menjadi incaran Juventus pada musim panas lalu, namun klub Turin gagal mewujudkan transfer mantan bintang Inter Milan tersebut.