Liga Indonesia

Klubnya Tatap Duel Klasik vs Persija, Bos Persib Mau Lanjut Sapu Bersih!

Selasa, 16 November 2021 08:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap klubnya bisa mengulang prestasi sapu bersih pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2021. Dia membidik poin penuh di setiap pertandingan seperti seri sebelumnya.

Sebagai informasi, Persib berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua dengan kemenangan dan menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan hingga memasuki pekan ke-11.

"Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri 3 ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin," kata Teddy Tjahjono, Senin (15/11/21).

Teddy menuturkan, tantangan pertama bagi Persib untuk melanjutkan tren positif dan mempertahankan label belum terkalahkan yakni kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

Untuk itu, saat ini Persib Bandung sedang fokus mempersiapkan diri guna melawan Persija mengingat kemenangan menjadi target yang wajib mereka raih.

Selain pertandingan tersebut penuh gengsi, kemenangan atas Persija akan menambah kepercayaan diri dan motivasi pemain untuk menatap laga Liga 1 selanjutnya di seri ketiga.

"Dan kami akan fokus di pertandingan pertama di seri 3 terlebih dahulu, karena pertandingan melawan Persija adalah duel klasik yang tentu penuh gengsi," ucap Teddy Tjahjono.