Liga Indonesia

Liga 1: Dikabarkan Akan Rekrut David da Silva, Ini Jawaban Bos Persib

Selasa, 16 November 2021 06:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
David da Silva. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
David da Silva.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, buka suara mengenai kabar yang menyebutkan skuat Maung Bandung akan mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di sisa pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Beberapa nama pemain yang santer menjadi bidikan skuat Maung Bandung untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 nanti, yakni, David da Silva, Makan Konate dan Jonathan Bauman.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menanggapi santai mengenai isu pemain yang santer dikabarkan akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Menurutnya, rumor seperti itu sudah biasa apalagi mendekati dibukanya transfer window.

"Semua juga bilangnya gitu ada David da Silva, Konate, Joni Bauman. Ya pasti ramai orang berspekulasi, karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarin saja," kata Teddy Tjahjono, Senin (15/11/21).

Manajemen Persib sendiri belum buka suara, mengenai rencana untuk mendatangkan pemain anyar.

Meski begitu, peluang tim kebanggaan Bobotoh untuk menambah amunisi untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 tetap terbuka.

Sebagai informasi, transfer window paruh musim rencananya akan di buka pada pertengahan Desember 2021, tepatnya setelah melalui pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Belum, tunggu saja sampai pembukaan transfer windows. Semua juga berspekulasi seperti itu (David da Silva). Tidak benar," tegas Teddy.