Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia: Irlandia Utara vs Italia

Selasa, 16 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Irlandia Utara vs Italia pada Selasa (16/11/21) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Irlandia Utara vs Italia pada Selasa (16/11/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Irlandia Utara vs Italia pada Selasa (16/11/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Mengusung misi mempertahankan rekor tak terkalahkan di kualifiksi Piala Dunia zona Eropa, Italia akan bertandang ke markas Irlandia di Stadion Windsor Park.

Italia diketahui gagal meraih dua kemenangan dari dua laga terakhir saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Swiss di kandang sendiri.

Timnas berjuluk Gli Azzurri tersebut belum merasakan kekalahan di ajang kualifikasi Piala Dunia. Mereka menduduki puncak klasemen, dengan meraih 15 poin yang sama dengan Swiss yang berada di posisi kedua.

Demi memastikan juara grup sekaligus mengamankan kualifikasi di Piala Dunia Qatar tahun depan, Italia membutuhkan kemenangan dengan gol lebih banyak saat melawan Irlandia.

Irlandia Utara, sementara itu, berusaha membangun jalur kemenangan mereka sendiri setelah sukses mengakhiri tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir.

Pada pekan lalu, pasukan Ian Baraclough berhasil menyingkirkan Lithuania dari Kualifikasi Piala Dunia dengan memetik kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Hasilnya, Irlandia Utara berhak naik ke tempat ketiga di klasemen Grup C, setara dengan delapan poin yang dimiliki Bulgaria.