Bola Internasional

Alami Benturan Keras, Asisten Timnas Beri Kabar Kondisi Cedera Elkan Baggott

Rabu, 17 November 2021 16:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menyampaikan kondisi bek tengah, Elkan Baggott dalam keadaan baik-baik saja. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menyampaikan kondisi bek tengah, Elkan Baggott dalam keadaan baik-baik saja.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menyampaikan kondisi bek tengah, Elkan Baggott dalam keadaan baik-baik saja. Pemain blasteran Indonesia-Inggris itu tak alami cedera serius akibat benturan dengan pemain Afghanistan. 

Elkan Baggott sebelumnya ditarik keluar pada babak kedua saat laga uji coba lawan Afghanistan, Selasa (16/11/21). Dia tak bisa menyelesaikan laga karena alami sakit di bagian kepala usai benturan dengan Farshad Noor dimenit 68. 

"Elkan kondisinya baik-baik saja. Tapi harus diobservasi lebih lanjut, kita tunggu kabar selanjutnya," tutur Nova melalui pesan singkat. 

Pada laga melawan Afghanistan, Elkan Baggott menjalani debut di Timnas Indonesia senior. Bek milik Ipswich Town itu dipercaya pelatih Shin Tae-yong bermain sejak menit awal berpasangan dengan Fachrudin Aryanto.