Liga Indonesia

Bobotoh Hadir di Sesi Terakhir Latihan Persib Sebelum Hadapi Persija

Rabu, 17 November 2021 12:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh menyaksikan sesi latihan Persib Bandung, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh menyaksikan sesi latihan Persib Bandung, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21).

INDOSPORT.COM - Puluhan Bobotoh datang ke Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21), saat tim Persib Bandung berlatih untuk persiapan menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pada kesempatan tersebut, Bobotoh datang dengan membawa beberapa spanduk, bertuliskan dukungan bagi skuat Maung Bandung diantaranya 'Pertahankan unbeaten kejar puncak klasemen!!!' dan 'Kami titip harga diri kami di dalam semangat juangmu!!!'.

Menurut salah seorang perwakilan Bobotoh, Efran Kelink, puluhan orang dari berbagai elemen Bobotoh ini sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Bobotoh yang akan berjuang di seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, sesi latihan tersebut, merupakan yang terakhir bagi tim kebanggaan Bobotoh di Bandung sebelum berangkat ke Yogyakarta, Rabu (17/11/21), untuk mengahadapi Persija Jakarta pada laga perdana seri ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

"Ya maksudnya kita buat penyemangat pemain lah ya, karena pemain ini adalah pemain yang ada di klub, yang Bobotoh dari semua elemen yang mencintai Persib, dan kita harus sering berkumpul dan ingin mengawal," kata Kelink sapaan akrabnya ditemui di Stadion Persib.