Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Vietnam Masih Apes

Rabu, 17 November 2021 08:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di mana Vietnam masih apes usai dipecundangi oleh Arab Saudi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di mana Vietnam masih apes usai dipecundangi oleh Arab Saudi.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di mana Vietnam masih apes usai dipecundangi oleh Arab Saudi.

Total ada enam pertandingan yang digelar di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa (16/11/21) kemarin.

Salah satu laga yang menarik ialah pertandinga lanjutan di Grup B antara Vietnam vs Arab Saudi yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi.

Skuat besutan Park Hang-seo ini harus menerima kenyataan pahit yakni kalah di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1 atas Arab Saudi.

Gol tunggal dari Saleh Al-Shehri pada menit ke-31 tak mampu dibalas oleh Vietnam hingga peliut panjang berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Vietnam makin apes, dan masih memperpanjang status sebagai juru kunci di klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Arab Saudi sendiri memimpin di puncak dengan 12 poin usai belum merasakan kekalahan, sedangkan Vietnam terjebak di posisi buncit alias keenam dengan nir poin atau belum meraih satu angka pun.

Sementara itu, ada dua tim lainnya di Grup A yang juga belum terkalahkan, yakni timnas Iran dan timnas Korea Selatan.

Iran baru saja memperpanjang catatan positifnya usai menang atas Suriah. Begitu juga dengan Korea Selatan yang sukses membantai Irak di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.