Bursa Transfer

Batal Lepas Sterling, Manchester City Justru Segera Boyong Bintang Barcelona

Kamis, 18 November 2021 05:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Batal lepas Raheem Sterling ke Barcelona, Manchester City justru makin dekat memboyong bintang Blaugrana, Frenkie de Jong, di bursa transfer Januari. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Batal lepas Raheem Sterling ke Barcelona, Manchester City justru makin dekat memboyong bintang Blaugrana, Frenkie de Jong, di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Batal lepas Raheem Sterling ke Barcelona, Manchester City justru makin dekat memboyong bintang Blaugrana, Frenkie de Jong, di bursa transfer Januari.

Nama Raheem Sterling tengah jadi perbincangan beberapa waktu terakhir ini. Pasalnya, ia disebut menjadi buruan utama Xavi Hernandez yang kini menjadi pelatih baru Barcelona.

Seperti diketahui, pemain Manchester City itu memang kesulitan mendapatkan menit bermain seiring kedatangan Jack Grealish.

Meski demikian, rencana tersebut perlahan pudar. Pasalnya, Barcelona yang berada dalam krisis finansial tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Sterling di bursa transfer Januari ini..

Di sisi lain, kini justru Manchester City yang makin dekat mendatangkan bintang andalan Barcelona. Sosok yang dimaksud adalah gelandang Frenkie de Jong.

Dilansir The Sun, Barcelona berniat menjual de Jong untuk membantu mengatasi krisis keuangan yang mereka hadapi. Manchester City pun disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendatangkan sang gelandang.

Lebih lanjut, Blaugrana memasang harga 75 juta pounds Rp1,4 triliun untuk Frenkie de Jong, dan Manchester City diyakini tak keberatan dengan banderol tersebut.

Jumlah itu hanya 10 juta pounds lebih mahal daripada yang digelontorkan Barcelona ketika mendatangkan sang gelandang dari Ajax pada 2019 lalu.

Kehadiran de Jong akan menjadi tambahan berharga bagi Manchester City. Apalagi, The Citizens terancam kehilangan Bernardo Silva yang disebut ingin pergi sejak musim panas lalu.