Liga Indonesia

Ezra Walian Minta Timnas Indonesia Berbenah Agar Menang Lawan Myanmar

Kamis, 18 November 2021 15:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian menilai ada perkembangan di skuat Garuda, tapi mereka masih harus bekerja keras. Copyright: © PSSI
Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian menilai ada perkembangan di skuat Garuda, tapi mereka masih harus bekerja keras.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian menilai ada perkembangan di skuat Garuda, tapi mereka masih harus bekerja keras. Dia ingin memenangkan uji coba berikutnya lawan Myanmar pada 25 November nanti jelang Piala AFF 2020. 

Menurut Ezra Walian, Timnas Indonesia harus lebih fokus dan giat berlatih. Apalagi pelatih Shin Tae-yong secara gamblang mengatakan ada banyak kekurangan dari para pemain.

"Setelah datang ke sini (Turki) kami terus berkembang, bisa dilihat dari permainan kami. Tapi tentu saja kami harus sesuatu yang lebih dan bermain lebih baik kami lagi. Tapi kami harus fokus lagi pada latihan dan semoga laga berikutnya lebih baik," ujarnya. 

"Kami akan latihan lagi, kerja keras di gym, di lapangan dan siapkan diri dan recovery sangat penting (untuk lawan Myanmar)," sambung Ezra Walian

Sebelumnya, Ezra menjalani debut saat Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Afghanistan, dua hari lalu. Dia bermain cukup baik dengan menciptakan tiga peluang, meski masuk di babak kedua.