Liga Indonesia

Liga 1: Ingin Lawan Persipura, Boaz Solossa Tunda Kepulangan ke Papua

Kamis, 18 November 2021 15:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Borneo FC, Boaz Solossa menunda kepulangan ke Papua demi bisa melawan Persipura Jayapura dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dia nampaknya ingin membuktikan kemampuan ke bekas klubnya.

Boaz Solossa baru akan pulang ke Jayapura untuk melihat putranya yang baru lahir usai laga malam nanti. Laga kontra Persipura sangat berarti, apalagi dia diputus kontrak dengan beberapa drama yang terjadi.

"Boaz sudah pasti sangat ingin bertemu anaknya. Tapi ia memilih menunda, karena pertandingan terdekat Borneo FC menghadapi mantan timnya," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Borneo FC mengusung misi tiga poin atas Persipura untuk memperbaiki posisi diklasemen sementara Liga 1 2021. Pelatih Risto Vidakovic lantas mengingatkan anak asuhnya agar fokus dan anggap remeh lawan yang ada di zona degradasi.

"Kami juga pernah ada di situasi ini. Kami juga pernah hampir berada di dasar klasemen, jadi kami harus kerja yang bagus dan menjalankan rencana dengan baik," kata Risto.

"Saya rasa kami harus terus bekerja keras dan tak peduli apakah lawan kami berada di dasar klasemen. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin," tegasnya.