Liga Indonesia

Liga 1: Trio Lini Serang Absen, Arema FC Tak Ubah Target Versus Persik Kediri

Kamis, 18 November 2021 03:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/Indosport.com
Kehilangan trio lini serang, Arema FC pastikan tidak ubah target saat menghadapi Persik Kediri di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Kehilangan trio lini serang, Arema FC pastikan tidak ubah target saat menghadapi Persik Kediri di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Kehilangan trio lini serang, Arema FC pastikan tidak ubah target saat menghadapi Persik Kediri di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Arema FC memastikan tidak akan mengubah targetnya saat mengawali Seri 3 Liga 1 versus Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (19/11/21).

Pada sejumlah kesempatan, Eduardo Almeida konsisten mengutarakan target yang dipatoknya. Kemenangan alias tiga poin menjadi barang wajib, apa pun kondisi tim asuhannya.

"Setiap pertandingan bagi kami sangat penting. Sehingga, kami selalu berpikir bagaimana cara untuk meraih tiga poin," ucap Pelatih Arema FC asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, Tim Singo Edan dipastikan tampil tanpa kekuatan penuh dalam Derby Jatim versus Persik. Setidaknya, ada 3 pemain yang selama ini menjadi andalan Eduardo di lini depan harus absen.

Dendi Santoso harus menjalani suspensi satu laga akibat kartu merah ketika Arema FC ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya (06/11/21) lalu. Sedangkan Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo absen karena masih membela Timnas Indonesia dalam agenda pelatnas di Turki.