Liga Indonesia

'Dipanas-panasi' Bobotoh, Wander Luiz Siap Bawa Persib Kalahkan Persija

Jumat, 19 November 2021 08:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Wander Luiz, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Wander Luiz, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21).

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengapresiasi dukungan yang diberikan Bobotoh menjelang pertandingan pembuka seri ketiga Liga 1 2021-2022.

Puluhan Bobotoh terpantau datang ke Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21), saat tim menggelar latihan terakhir menjelang keberangkatan ke Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Bobotoh datang membawa spanduk-spanduk bertuliskan dukungan buat Persib, di antaranya "Pertahankan unbeaten kejar puncak klasemen!" dan "Kami titip harga diri kami di dalam semangat juangmu!".

Menurut Wander Luiz, dukungan yang diberikan Bobotoh dengan hadir langsung pada sesi latihan di Stadion Persib menambah motivasi dan kepercayaan dirinya untuk mengarungi seri ketiga. 

Apalagi, pada laga perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

"Sangat bagus, ini atmosfer yang bagus dan kami sangat menyukai ini. Membuat kami menjadi lebih bertenaga," kata Wander Luiz ditemui di Stadion Persib.

Setelah program latihan Persib beres, beberapa orang Bobotoh serentak menyanyikan yel-yel dukungan khusus bagi Wander Luiz. Aksi itu membuat striker asal Brasil tersebut senang sekaligus bangga.

Menurut Wander Luiz, dukungan Bobotoh itu telah membakar semangatnya untuk memberikan yang terbaik di seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

"(Dukungan) ini sangat bagus, saya suka dan saya berharap bisa menjadi alasan saya tampil jauh lebih baik lagi," tegas Wander Luiz.