Liga Inggris

Liga Inggris: Solskjaer Ngotot Tidak Ingin Kehilangan Jesse Lingard

Sabtu, 20 November 2021 06:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Liga Inggris: Solskjaer Ngotot Tidak Ingin Kehilangan Jesse Lingard. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Liga Inggris: Solskjaer Ngotot Tidak Ingin Kehilangan Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Keinginan Jesse Ligard untuk pergi dari klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester United mendapatkan penolakan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, saat ini manajemen Manchester United masih melakukan negosiasi agar Jesse Lingard mau menandatangani kontrak baru.

Ole Gunnar Solskjaer berharap negosiasi berjalan lancar karena Jesse Lingard dinilai sebagai pemain penting meski musim ini selalu menjadi penghias bangku cadangan.

Bila pemain asal Inggris itu menolak kontrak baru, maka manajemen Setan Merah terpaksa akan menjualnya dengan harga miring pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Mereka tidak ingin mengalami kerugian besar bila sang pemain pergi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dengan status free agent.

"Jesse sejauh ini berlatih dengan sagnat bagus, dan ia siap bermain. Memang betul bahwa ia kecewa karena tidak bermain sebanyak yang ia inginkan," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Sementara perihal situasi kontraknya dan proses negosiasinya, saya tidak terlalu terlibat dalam hal itu. Namun Jesse adalah bagian yang penting bagi tim ini, dan ia selalu memberikan kualitas yang baik bagi kami,"

"Jesse telah bermain dengan baik saat kami membutuhkan tenaganya. Satu hal yang bisa saya katakan adalah Jesse akan terlibat di pertandingan yang akan datang," tuturnya menambahkan.

Jesse Ligard sendiri dirumorkan tidak ingin melanjutkan masa depannya di Manchester United. Ia sudah merasa kecewa karena musim ini hanya dipercaya tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi.

Dari jumlah penampilan tersebut, penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut hanya sekali turun sebagai starter. Hal ini membuat banyak klub termasuk tim kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United mengantri demi mendapatkan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%