Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hostpur vs Leeds United: Ujian Resmi Conte

Sabtu, 20 November 2021 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2021-22 antara Tottenham Hotspur vs Leeds United pada Minggu (21/11/21) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2021-22 antara Tottenham Hotspur vs Leeds United pada Minggu (21/11/21) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2021-22 antara Tottenham Hotspur vs Leeds United pada Minggu (21/11/21) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leeds United sendiri berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, di mana laga ini akan menjadi ujian resmi bagi Antonio Conte.

Antonio Conte sendiri resmi menjadi pelatih The Lilywhites pada 2 November lalu. Kehadirannya untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang sebelumnya telah dipecat.

Terhitung sudah lebih dari dua pekan Conte melatih Harry Kane dkk. Maka laga menjamu Leeds United akan menjadi ujian resmi untuk eks pelatih Inter Milan tersebut.

Sebelumnya Antonio Conte gagal membawa Tottenham Hotspur menang di laga debutnya, karena ditahan imbang 0-0 atas Everton sebelum jeda internasional.

Hasil imbang tersebut dianggap masih wajar karena itu belum memiliki banyak waktu untuk mengenal tim yang dibesutnya.

Namun laga melawan Leeds United akan menjadi pembuktian sebenarnya untuk Conte. Apalagi klub Liga Inggris asal London itu telah menelan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Tentu Antonio Conte harus segera memutus tren negatif tersebut demi bisa mengembalikan kepercayaan diri pemain maupun fans.

Sedangkan Leeds sendiri tengah mengalami inkonsistensi dengan meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Hal ini membuat Leeds United berada di posisi ke-15 dengan 11 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur berada di posisi kesembilan dengan 16 poin.

Maka pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2021-22 antara Tottenham Hotspur vs Leeds United diprediksi bakal berlangsung seru, karena kedua tim sama-sama ingin mengakhiri masa suramnya masing-masing.