Liga Indonesia

Bawa Persija Kalahkan Persib di Liga 1, Angelo Alessio: Kami Lebih Baik

Minggu, 21 November 2021 07:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Copyright: © Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta mengaku penampilan anak asuhnya jauh lebih baik dari Persib Bandung sehingga mereka layak meraih kemenangan di Liga 1.

Persija Jakarta menang 1-0 atas Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21). Hasil itu membuat seluruh anggota tim Macan Kemayoran semringah.

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-45. Dia memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak dan membobol gawang Persib lewat sundulan.

Usai laga, pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku senang karena anak asuhnya menjalankan instruksi dengan baik. Meski laga cukup sulit, dia mengapresiasi banyak peluang yang diciptakan. 

"Saya pikir laga ini kami layak menang meski sangat sulit. Kami bermain bagus di babak pertama dan mempertahankan babak kedua," kata Alessio.

"Tadi juga kami punya beberapa kesempatan bikin gol tambahan, lewat Taufik (Hidayat) di babak kedua. Menurut saya, Persib tim bagus tapi malam ini kami lebih baik," imbuhnya.