Liga Indonesia

Laga Krusial Liga 2, Eks Ketum PSSI Janji Hadir di Laga PSMS vs PSPS

Minggu, 21 November 2021 12:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSMS Medan
Edy Rahmayadi, berjanji akan hadir langsung mendukung PSMS Medan saat bersua PSPS Riau pada lanjutan Grup A Liga 2 2021, Senin (22/22/11). Copyright: © Media PSMS Medan
Edy Rahmayadi, berjanji akan hadir langsung mendukung PSMS Medan saat bersua PSPS Riau pada lanjutan Grup A Liga 2 2021, Senin (22/22/11).

INDOSPORT.COM - Mantan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berjanji dirinya akan hadir langsung mendukung PSMS Medan saat bersua PSPS Riau pada lanjutan pekan ke-9 penyisihan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/21).

Hal itu disampaikan langsung oleh pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatra Utara (Sumut) itu melalui akun resmi Instagram pribadinya @edy_rahmayadi, Jumat (19/11/21) malam.

Ia menyebut, tingginya animo masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan, yang ingin dirinya hadir langsung mendukung Rachmad Hidayat dan kawan-kawan di laga krusial tersebut.

Hal itu tak lepas karena babak penyisihan grup tinggal menyisakan dua laga sisa dan laga sisa tersebut menjadi laga hidup mati untuk PSMS dan PSPS untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar.

"Melalui kiriman media sosial, saya sangat memahami sekali keinginan dan aspirasi masyarakat Sumut dan khususnya Kota Medan agar saya menghadiri pertandingan tersebut langsung ke Pekanbaru," katanya.

"Perasaan dan kecintaan saya kepada PSMS sangat besar dan saya sangat memahami sekali pentingnya dukungan kita untuk PSMS Medan. Oleh karenanya, saya memantapkan diri saya untuk hadir ke Pekanbaru," sambungnya.