Liga Inggris

Manajemen Man United Rapat Darurat, Solskjaer Segera Dipecat

Minggu, 21 November 2021 05:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Kekalahan Manchester United dari Watford di Liga Inggris membuat masa depan pelatih Ole Gunnar Solskjaer semakin diujung tanduk.

Manchester United kembali meraih hasil buruk di ajang Liga Inggris pekan ke-12 ini, Sabtu (20/11/21). Bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Setan Merah tunduk dengan skor telak 4-1.

Empat gol Watford dicetak oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro dan Emmanuel Dennis. Sementara Man United cuma mampu membalas melalui Donny van de Beek.

Kekalahan ini membuat situasi internasl Manchester United memanas. Sebuah bocoran dikabarkan oleh Sky Sports bahwa para petinggi klub marah dengan kekalahan tersebut.

"Pembicaraan internal sedang berlangsung di Manchester United untuk membahas posisi Ole Gunnar Solskjaer," tulis Sky Sports.

"Sebagian board/pejabat mendesak untuk segera memecat manajer. Ini adalah kemungkinan yang serius sekarang, setelah kinerja yang buruk di Vicarage," sambung berita bocoran tersebut.