Bursa Transfer

Tak Hanya Inter Milan, Conte Juga Ingin Gembosi Mantan Klubnya Juventus

Minggu, 21 November 2021 12:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte tak hanya berniat menggembosi Inter Milan. Mantan timnya lain yakni Juventus juga ingin ia comot bintangnya.

Setelah resmi didapuk membesut The Lilywhites, Antonio Conte langsung merencanakan gebrakan besar dalam urusan jual beli pemain.

Demi memenuhi ambisinya, Conte menginginkan wajah anyar merapat ke London Utara. Inter Milan kabarnya jadi korban rencana transfer Conte tersebut.

Pasalnya, tak sedikit bintang I Nerazzurri yang diinginkan Conte. Mulai dari Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic hingga Nicolo Barella. Dua nama terakhir tampaknya dikecualikan, apalagi Barella baru saja meneken kontrak anyar yang tampaknya juga akan segera disusul oleh Brozovic.

Selain penggawa Inter Milan, Conte juga dilaporkan ingin membajak pemain dari mantan klubnya yang lain yakni Juventus. Bek Si Nyonya Tua, Matthijs de Ligt disebut-sebut masuk dalam agenda belanja Conte.

Masuknya nama De Ligt merupakan tuntutan Conte yang menginginkan bek tengah berkualitas untuk tiba di Tottenham Hotspur dalam jendela paro musim nanti.