Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSS Day dan Debut Pelatih Anyar Persipura

Senin, 22 November 2021 11:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-13 yang dimainkan pada hari ini, Senin (22/11/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-13 yang dimainkan pada hari ini, Senin (22/11/21).

INDOSPORT.COM - Lanjutan seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 bakal kembali bergulir pada hari ini, Senin (22/11/21). Pada pembukaan pekan ke-13, ada tiga pertandingan yang dimainkan. 

Ketiga pertandingan itu adalah PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Persipura vs Tira-Persikabo, dan PSIS Semarang vs PSM Makassar. 

Tim papan tengah PSS Sleman bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka di Liga 1. Skuad asuhan Dejan Antonic belum kalah di tiga terakhir liga. 

Mereka pun kini akan menjamu pimpinan klasemen, Bhayangkara FC. Tentu motivasi anak Super Elja untuk mengalahkan sang pemuncak pun akan semakin tinggi. 

Sementara itu, pelatih Alfredo Vera akan memulai debutnya di Persipura Jayapura usai menggantikan Jackson F. Tiago. Tim Mutiara hitam akan ditantang oleh tim kuda hitam, Tira-Persikabo. 

Kedua tim sama-sama tengah menderita dengan belum meraih satu pun kemenangan dari lima laga terakhir Liga 1 musim ini. Persipura pun diharapkan dapat menghasilkan kejutan saat menjamu Persikabo nanti. 

Di laga terakhir, duel klasik PSIS vs PSM akan tersaji di pekan ke-13. PSIS Semarang yang belakangan tampil inkonsisten berupaya bangkit untuk mempertahankan posisi di papan atas. Namun, lawan mereka kali ini tak mudah karena harus menjamu tim kuat dari timur, PSM Makssar.