Liga Indonesia

Liga 1: Masih Puasa Gol, Striker Naturalisasi Jelaskan Situasinya di Madura United

Senin, 22 November 2021 13:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura United
Silvio Escobar (tengah) memaparkan situasi sulit dirinya yang masih mengalami puasa gol bagi Madura United hingga kompetisi Liga 1. Copyright: © MO Madura United
Silvio Escobar (tengah) memaparkan situasi sulit dirinya yang masih mengalami puasa gol bagi Madura United hingga kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Silvio Escobar memaparkan situasi sulit dirinya yang masih mengalami puasa gol bagi Madura United hingga kompetisi Liga 1 berjalan 12 pekan.

Sebagai seorang striker, tentu saja minimnya gol menjadi aib. Lantaran tugas Escobar sama halnya seperti Rafael Silva, koleganya di lini serang MU.

Bedanya, Silvio belum mencetak gol satu pun untuk MU dalam 11 partisipasinya di Liga 1. Sedangkan Rafael yang konsisten menjadi starter, sudah menyumbang 6 gol selama periode yang sama.

"Soal ini, saya sulit menjawabnya. Karena saya selalu masuk (ke pertandingan) di babak kedua," tutur Silvio Escobar saat sesi virtual press conferrence seusai laga kontra Persebaya Sabtu (20/11/21).

Tak pelak, minimnya menit bermain membuat striker naturalisasi kelahiran Paraguay itu kesulitan dalam memberi kontribusi untuk tim.

"Situasi ini tidak sesuai dengan yang saya inginkan. (Performa) baru panas, pertandingan sudah selesai," sambung Silvio.