Bola Internasional

Timnas Indonesia U-18 Bantai Klub Turki, PSSI Soroti Hal Ini

Senin, 22 November 2021 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengapresiasi keberhasilan Timnas Indonesia U-18 membantai klub Turki dalam laga uji coba, Minggu (21/11/21) kemarin.

Timnas Indonesia U-18 baru saja menjalani uji coba perdana mereka melawan klub Turli, Antalyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya, Minggu (21/11/21). Skuat Garuda Nusantara memetik kemenangan 3-1.

Ronaldo Joybera R Junior atau biasa dikenal dengan Ronaldo Kwateh menjadi bintang Timnas U18 di laga tersebut dengan memborong dua gol pada menit ke-33’ dan 81’.

Gol ketiga Timnas Indonesia U-18 diciptakan oleh Alfriyanto Nico Saputro melalui titik penalti di menit ke-40’.

Sementara itu, Antalyaspor hanya mampu mengirim satu gol balasan melalui Denit di menit akhir babak pertama pertandingan tersebut.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengapresiasi keberhasilan Timnas U-18 di dalam memetik kemenangan dalam laga uji coba perdana mereka selama di Turki.

Dengan kemenangan ini, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga meminta agar Timnas U-18 bisa mempertahankan fokus, kerja keras dan kedisiplinan .

“Alhamdulillah hari ini timnas U-18 mampu meraih kemenangan. Ini awal yang bagus selama pemusatan latihan di Turki. Tetap harus fokus, kerja keras, dan disiplin,” kata Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.