Liga Indonesia

Liga 1: Fokus Barito, Arema FC Tepikan Dulu Misi Gusur Persib Bandung

Selasa, 23 November 2021 10:51 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan kepada skuadnya untuk fokus pada laga melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan kepada skuadnya untuk fokus pada laga melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan kepada skuadnya untuk fokus pada laga melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11/21).

Pertemuan kontra Barito Putera memang bermakna ganda bagi Renshi Yamaguchi dkk. Tak cuma mengejar tiga angka, namun Arema FC juga berpeluang besar untuk menggusur posisi Persib Bandung di klasemen.

Arema FC saat ini berada di tiga besar dengan 23 poin, terpaut dua poin dari Persib. Sehingga, kemenangan atas Barito Putera otomatis menggusur posisi Persib di posisi dua besar.

"Tapi urusan itu nanti dulu. Kami harus menaruh fokus tinggi kepada laga melawan Barito," papar Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence, Senin (22/11/21).

Apalagi, Tim Laskar Antasari juga bukan lawan enteng. Rafinha dkk datang dengan predikat mentereng, lewat status tak terkalahkan selama 4 laga terakhir.

"Kami harus memikirkan step by step di kompetisi ini. Tidak perlu berpikir terlalu jauh," sambung pelatih asal Portugal itu.