In-depth

Menerka Siapa Pantas yang Raih Gelar FIFA The Best 2021

Selasa, 23 November 2021 20:54 WIB
Editor: Juni Adi
© Valerio Pennicino - FIFA/FIFA via Getty Images
Piala Fifa The best award. Copyright: © Valerio Pennicino - FIFA/FIFA via Getty Images
Piala Fifa The best award.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain disebut-sebut layak untuk meraih gelar pemain terbaik dunai versi FIFA, FIFA The Best 2021 melihat performanya yang apik. Tapi siapakah yang lebih layak?

Federasi sepak bola dunia, FIFA, baru saja mengumumkan 11 nominasi pemain sepak bola pria terbaik untuk merebut penghargaan FIFA The Best Award 2021.

Dari nama-nama yang terpilih, kebanyakan pemain yang berkarier di Liga Inggris. Total ada lima pemain bintang mereka adalah Cristiano Ronaldo (Manchester United), Mohamed Salah (Liverpool).

Kevin de Bruyne (Manchester City), dan duo Chelsea, Jorginho serta N'Golo Kante. Mereka akan bersaing dengan nama-nama top lainnya.

Sebut saja sang peraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2020, Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Karim Benzema (Real Madrid), Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), dan trio Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, Neymar, serta Kylian Mbappe. 

Sementara Liga Inggris mendominasi nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021, bintang dari Inggris nyatanya tak masuk ke dalam daftar tersebut.

Daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA 2020 itu sendiri didominasi oleh Prancis yang mengirimkan Benzema, Kante, dan Mbappe sebagai wakilnya.
 
Pengumuman siapa yang akan keluar sebagai Pemain Terbaik FIFA 2021 ini rencananya akan digelar pada 17 Januari tahun 2022 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%