Liga Indonesia

Persita Pastikan Berburu Pemain di Bursa Transfer, Striker Baru?

Rabu, 24 November 2021 04:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro memastikan timnya akan berburu pemain baru di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021. Kemungkinan tim Pendekar Cisadane mencari striker asing yang baru. 

Bukan tanpa alasan Persita butuh striker baru, karena Alex Goncalves masih terhalang masalah administrasi dengan klub sebelumnya. Visa pemain asal Brasil itu kabarnya bermasalah. 

Alex sudah absen dalam empat laga terakhir dan situasi itu dinilai merugikan Persita. Tim asuhan Widodo tak bisa memanfaatkan tenaga pemain asing secara lengkap. 

"Tentunya bursa transfer nanti kita lihat lah. Kami lihat situasi yang berkembang," buka Widodo.

"Tanpa striker asing itu yang selalu kami bicarakan dengan pemain. Jadi sekarang bukan lagi siapa yang mencetak gol, tapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan. Itu filosofi kami di Persita," imbuh juru taktik asal Cilacap, Jawa Tengah itu ketika disinggung bermain tanpa Alex Goncalves. 

Widodo telah meminta manajemen agar mengambil tindakan untuk Alex apabila masalahnya tak kunjung selesai. Persita rugi tak bisa memaksimalkan kuota pemain asing, padahal tim butuh tenaganya untuk bersaing di 10 besar klasemen sesuai target. 

"Saya sudah kasih arahan kepada manajemen di Persita bagaimana tindak selanjutnya untuk Alex," lanjutnya.