Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persija vs Bali United: Adu Tajam Sang Predator

Rabu, 24 November 2021 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Liga 1, Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liga 1, Persija Jakarta vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali mendapat lawan sepadan di pekan ke-13 Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran akan menghadapi Bali United.

Persija dijadwalkan menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (25/11/21) Laga ini menjadi ujian terdekat mereka di seri ketiga Liga 1 2021-2022.

Sebab, sebelum melawan Bali United, Persija juga saja meladeni rival abadi, Persib Bandung. Mereka diketahui berhasil mendulang kemenangan tipis 1-0.

Tentu kemenangan atas Persib Bandung menjadi modal berharga Persija menjelang bentrok kontra Bali United. Sebab, motivasi para pemain sedang Berlipat ganda.

"Setelah pertandingan kemarin dan tim istirahat beberapa hari tim siap untuk kembali bermain pada pertandingan besok," ucap Angelo Alessio.

"Tim siap kembali bermain dengan kuat, level Bali United sama dengan Persib dan kami sudah siap untuk kembali menjalani pertadingan ketat," tambahnya.

Selain itu laga ini seakan menjadi panggung untuk dua predator masing-masing tim, yakni Marko Simic di Persija Jakarta dan Ilija Spasojevic di Bali United.

Di laga terakhir, baik Simic dan Spasojevic sama-sama membukukan gol. Bukan tidak mungkin di laga besok malam, menjadi panggung saling adu tajam Simic dan Spasojevic.

Prakiraan Starter:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany, Marco Motta, Yann Motta, Maman Abdurahman, Novri Setiawan; Braif Fatari, Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Made Andhika; Eber Bessa, Rizky Pellu, Brwa Nouri; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly