Liga Indonesia

Liga 2: Sikat Badak Lampung, Pelatih Rans Cilegon Puji Habis Cristian Gonzales

Rabu, 24 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Rans Cilegon FC
Aksi striker gaek Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales, dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © Rans Cilegon FC
Aksi striker gaek Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales, dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC berhasil menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Tim berjuluk The Phoenix berhasil menaklukkan Badak Lampung FC.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rans Cilegon FC menang meyakinkan dengan skor 2-0 berkat aksi bomber gaek Cristian Gonzales.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, menyambut kemenangan timnya dengan antusias. Terlebih, dia memuji penampilan Gonzales yang mampu tampil gemilang.

"Pertama, saya mengucapkan selamat kepada semua pemain yang hari ini sudah mempersembahkan tiga poin untuk kami. Tapi, kemudian terjadilah gol Gonzales," buka Rahmad Darmawan selepas laga.

"Sungguh momen yang bagus buat Gonzales, dan gol kedua juga. Dari saya sudah sampaikan kepada Gonzales untuk bahwa sepak bola bukan soal usia. Sepak bola itu adalah disiplin, persiapan matang, dan mental," tambah pelatih yang kerap disapa RD ini.

"Saya katakan itu kepada Cristian Gonzales dan dia bisa membuktikan dengan baik bermain selama 90 menit," beber eks pelatih Madura United tersebut.