Liga Champions

Pujian Pioli untuk Messias Pasca Bawa AC Milan Bekuk Atletico Madrid di Liga Champions

Kamis, 25 November 2021 08:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:
Pujian Pioli kepada Messias

Junior Messias tentu langsung menjadi sorotan. Baru menjalani debut di ajang Liga Champions pada usia 30 tahun, dan kisahnya dari kurir mesin cuci.

Hingga akhirnya menjadi pahlawan kemenangan bagi AC Milan turut membuat Stefano Pioli merasa bangga dan memberikan pujian untuknya.

“Kisahnya luar biasa, tapi saya pikir ini baru awal untuknya namun ia sudah memiliki kualitas nyata,” kata Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia.

“Messias mengalami beberapa kesulitan ketika pertama kali tiba, namun sekarang kehadirannya akan sangat membantu tim.” imbuhnya.

Junior Messias sendiri merupakan pemain yang baru saja didatangkan AC Milan dari klub terdegradasi, Crotone dengan status pinjaman dan opsi pembelian secara permanen.

Sekadar informasi, kemenangan ini membuat AC Milan masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar bersama Liverpool di Grup B, setelah akhirnya tersenyum usai menang 0-1 atas tuan rumah Atletico Madrid.

Sebab, saat ini AC Milan akhirnya berhasil naik satu peringkat dengan raihan 4 poin dan menyingkirkan Atletico Madrid dari posisi ketiga di klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-22.