Liga Indonesia

Liga 1: Digulung Persebaya, Persita Lampiaskan Kemarahan ke PSS Sleman

Kamis, 25 November 2021 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menjelang laga Liga 1. Copyright: © Media Persita
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, meminta anak asuhnya melupakan kekalahan telak 0-4 dari Persebaya Surabaya di pekan ke-13 Liga 1 2021-2022. Mereka harus bangkit dan menang di laga selanjutnya kontra PSS Sleman, Minggu (28/11/21). 

Widodo segera melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim lebih baik agar pemain tidak mengulang kesalahan yang sama. Tak boleh ada kata menyerah bagi Persita karena sejauh ini tim sudah tampil cukup baik sebagai klub promosi. 

"Persebaya sudah membaca karakter dari tim kami, jadi ke depan harus bangkit dari kekalahan ini," kata Widodo C. Putro selepas laga. 

"Sepak bola berjalan terus dan kami juga harus menatap ke atas, untuk pertandingan berikutnya. Jangan pernah frustrasi, putus asa. Semangat untuk pertandingan berikutnya," tegasnya.

Saat kalah dari Persebaya Surabaya, Persita tak bisa memainkan dua pemain asing yakni Adam Mitter dan Alex Goncalves karena cedera dan masalah administrasi. Tapi, Widodo bersyukur pemain lain bertarung dan terus menyerang hingga menit akhir.

"Adam Mitter masih belum fit 100 persen. Saya juga tak mau dia turun, terus cederanya tambah parah karena masih ada beberapa pertandingan berikutnya," jelas Widodo soal absennya bek andalan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%