Liga Indonesia

Liga 1: Kemenangan Besar Persebaya Harus Dibayar Mahal, 2 Pemain Cedera

Kamis, 25 November 2021 15:25 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© liga1match
Pertandingan anatara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang  pekan ke-14 Liga 1 melawan Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25/11/21). Copyright: © liga1match
Pertandingan anatara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pekan ke-14 Liga 1 melawan Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25/11/21).

INDOSPORT.COM - Sebanyak dua pemain Persebaya Surabaya mengalami cedera pasca laga pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25/11/21) kemarin.

Dua pemain itu adalah Jose Wilkson dan Ernando Ari Sutaryadi. Pelatih Aji Santoso berharap keduanya tidak mengalami cedera yang terlalu parah.

"Ernando kami cek dulu seberapa berat kondisinya. Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu berat, sehingga bisa bersama tim," kata Aji Santoso.

Kemudian untuk Jose Wilkson, Aji Santoso tampaknya belum bisa memastikan keadaan striker asing asal Brasil itu. Aji mengatakan jika cedera yang dialami Wilkson berbeda dengan Ernando.

"Jose Wilkson kayaknya cedera tulang keringnya, mudah-mudahan tidak ada masalah," jelas pelatih berusia 51 tahun tersebut.