Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persija Jakarta vs Bali United

Kamis, 25 November 2021 18:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 yang menyajikan Big Match antara Persija Jakarta vs Bali United, Kamis (25/11/21) pukul 19.00 WIB.

Dalam laga Big Match Liga 1 kali ini, Persija dijadwalkan menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (25/11/21) Laga ini menjadi ujian terdekat mereka di seri ketiga Liga 1 2021-2022.

Sebab, sebelum melawan Bali United, Persija juga saja meladeni rival abadi, Persib Bandung. Mereka diketahui berhasil mendulang kemenangan tipis 1-0.

Tentu kemenangan atas Persib Bandung menjadi modal berharga Persija menjelang bentrok kontra Bali United. Sebab, motivasi para pemain sedang Berlipat ganda.

"Setelah pertandingan kemarin dan tim istirahat beberapa hari tim siap untuk kembali bermain pada pertandingan besok," ucap Angelo Alessio.

"Tim siap kembali bermain dengan kuat, level Bali United sama dengan Persib dan kami sudah siap untuk kembali menjalani pertadingan ketat," tambahnya.

Selain itu laga ini seakan menjadi panggung untuk dua predator masing-masing tim, yakni Marko Simic di Persija Jakarta dan Ilija Spasojevic di Bali United.

Di laga terakhir, baik Simic dan Spasojevic sama-sama membukukan gol. Bukan tidak mungkin di laga besok malam, menjadi panggung saling adu tajam Simic dan Spasojevic.