Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Lokomotiv Moscow vs Lazio

Kamis, 25 November 2021 23:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa antara Lokomotiv Moscow vs Lazio. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa antara Lokomotiv Moscow vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kelima Grup E ajang Liga Europa 2021-2022 antara Lokomotiv Moscow vs Lazio.

Link live streaming pertandingan Liga Europa antara Lokomotiv Moscow vs Lazio bisa kalian lihat di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Jumat (26/11/21) pukul 00.45 dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion RZD Arena ini menjadi duel dua tim terluka. Lokomotiv Moskow baru saja mengalami kekalahan menyakitkan atas Akhmat Grozny di pentas domestik.

Kemudian Lazio yang bermain di kandang sendiri tumbang 0-2 atas Juventus. Baik Lokomotiv Moskow maupun Lazio kini sama-sama menjauh dari perebutan gelar liga dimestik.

Di ajang Liga Europa, Lazio masih punya peluang besar lolos ke babak 16 besar. Pasukan Maurizio Sarri kini bertengger di posisi kedua klasemen Grup E dengan koleksi lima poin dari empat laga.

Melawat ke markas Lokomotiv Moskow, Lazio jelas lebih diunggulkan. Terlebih di pertemuan pertama, Biancocelesti dengan mudahnya menggebuk Lokomotiv Moskow dengan skor 2-0.

Sementara itu, Lokomotiv Moskow saat ini terjebak di posisi juru kunci Grup E dengan koleksi dua poin dari empat laga. Lokomotiv harus menang jika ingin menjaga peluang finis sebagai runner up.