Liga Italia

Timnya Baru Dibekuk Juventus, Bintang Lazio Kembali Inginkan Pindah ke Turin

Minggu, 21 November 2021 15:59 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Timnya Baru Dibekuk Juventus, Bintang Lazio Kembali Inginkan Pindah ke Turin Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Timnya Baru Dibekuk Juventus, Bintang Lazio Kembali Inginkan Pindah ke Turin

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Sergej Milinkovic-Savic menuju Juventus belakangan kembali menguat. Hal ini disebabkan oleh komentar dari agen sang pemain yang menyebut jika sudah saatnya menyudahi petualangan bersama Lazio.

Meteja Kezman, sang agen, bahkan berani buka-bukaan jika sudah sempat terjadi negosiasi dengan pihak Juventus. Akan tetapi transfer Milinkovic-Savic ke Turin hingga kini belum juga terealisasi.

Kezman sendiri akan kembali mengusahakan agar minat Juventus tidak padam. Karena kepidahan ke klub besar hanya akan berefek positif untuk kliennya yang kini segera memasuki usia emas di umur 26 tahun.

"Jika boleh jujur, sudah pernah ada kontak dengan perwakilan Juventus. Walau begitu kesepakatan tidak sampai terjadi," ungkap Kezman saat ditemui oleh TuttoJuve.

"Dengan segala hormat untuk Lazio, Sergej adalah pemain untuk sebuah klub besar di masa depan. Menrutku Juventus masuk dalam kategori itu dan tempat yang cocok untuknya," sambungnya.

"Siapapun akan merasa terhormat bermain di sana. Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya. Semoga Tuhan masih berkenan," tambah mantan pemain internasional Serbia dan Montenegro yang juga pernah berbaju Chelsea juga PSV Eindhoven itu.

Saat ini Milinkovic-Savic masih terikat kontrak hingga Juni 2024 bersama Lazio. Ia sudah lebih dari lima musim merumput di Olimpico Roma sejak diboyong dari KC Genk di usia yang belum genap 20 tahun.

Milinkovic-Savic bahkan masih sempat bermain dalam laga Lazio kontra Juventus pada Minggu (21/11/21) lalu. Sayannya Il Biancocelesti harus mengakui keunggulan 0-2 Il Bianconeri di hadapan publik sendiri.