Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus Bekuk Lazio, AC Milan Telan Kekalahan Perdana

Minggu, 21 November 2021 06:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia, Sabtu (20/11/21) malam hingga Minggu (21/11/21) dini hari. Juventus bekuk Lazio, AC Milan telan kekalahan perdana.

Kompetisi Liga Italia 2021/2022 kini memasuki pekan ketiga belas, setelah sempat rehat dua pekan untuk gelaran kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sepanjang Sabtu (20/11/21) malam hingga Minggu (21/11/21) dini hari, digelar 3 pertandingan untuk membuka pekan ketiga belas ini.

Rangkaian laga semalam dibuka oleh duel Atalanta vs Spezia. Menjamu tim papan bawah, La Dea membidik kemenangan untuk mempertahankan posisi empat dari kejaran Lazio.

Spezia membuat kejutan dengan unggul lebih dulu di menit ke-11 lewat M’Bala Nzola. Tapi, Atalanta menutup babak pertama dengan skor 3-1 lewat brace Mario Pasalic dan penalti Duvan Zapata.

La Dea menambah 2 gol lagi di babak kedua lewat Luis Muriel dan Ruslan Malinovsky, sebelum Nzola mencetak gol keduanya di laga ini saat injury time. Atalanta menang telak 5-2.

Berikutnya, ada duel seru antara Lazio vs Juventus. Kedua tim sama-sama ingin meneruskan tren apik setelah berhasil merebut kemenangan di pekan kedua belas.

Juventus pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Menariknya, kedua gol Si Nyonya Tua berasal dari eksekusi penalti yang dituntaskan sempurna oleh Leonardo Bonucci.