Bursa Transfer

AC Milan Optimistis Dapatkan Bomber Torino di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 20 November 2021 17:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, optimistis bisa mendapatkan bomber andalan Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer bulan Januari mendatang. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, optimistis bisa mendapatkan bomber andalan Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer bulan Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, optimistis bisa mendapatkan bomber andalan Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang Belotti bisa resmi merapat ke AC Milan.

Kontrak Belotti diketahui akan habis pada Juni 2022 mendatang dan negosiasi yang terjadi antara dirinya dan Torino dikabarkan hanya berjalan di tempat.

Tak ada solusi. Belotti telah menegaskan jika dirinya tak mau memperpanjang masa pengabdiannya di Torino dan lebih memilih untuk cabut dari Granata.

Torino yang tak mau kehilangan Belotti secara cuma-cuma dilaporkan siap melego striker andalannya itu di bursa transfer bulan Januari mendatang dan AC Milan dengan senang hati siap menampung dirinya.

Rumor ketertarikan AC Milan pada Belotti sendiri sebenarnya telah berembus cukup lama. Nyaris di setiap jendela transfer, penggawa timnas Italia itu selalu dikabarkan bakal bergabung dengan Rossoneri.

Kedatangan Belotti dianggap bakal menjadi solusi jangka panjang AC Milan di lini serang. Saat ini sektor penyerangan AC Milan diketahui diisi oleh nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, dan Pietro Pellegri.