Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Bermodal 100 Ribu Euro, AC Milan Gaet Bintang Muda Serie D

Senin, 15 November 2021 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© beritamilan
AC Milan dikabarkan telah membuat transfer kejutan setelah raksasa Liga Italia tersebut menggaet bintang muda Serie D dengan hanya modal 100 ribu euro saja. Copyright: © beritamilan
AC Milan dikabarkan telah membuat transfer kejutan setelah raksasa Liga Italia tersebut menggaet bintang muda Serie D dengan hanya modal 100 ribu euro saja.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan telah membuat transfer kejutan. Raksasa Liga Italia tersebut menggaet bintang muda Serie D dengan hanya modal 100 ribu euro saja.

Bursa transfer Januari memang masih akan dibuka kurang dari dua bulan lagi. Namun, kabarnya AC Milan sudah melakukan gerak cepat dalam menandatangani pemain incarannya.

Seorang jurnalis Italia, Nicolo Schira, melalui unggahan di Twitter, Minggu (14/11/21), menuliskan bahwa Rossoneri telah menyelesaikan kesepaktan transfer pemain muda bernama Bobby Murphy Omoregbe.

Bobby Murphy Omoregbe merupakan pesepak bola bertalenta yang bermain di komperisi Serie D Italia. Pemain 18 tahun ini secara total mencetak 5 gol dalam15 penampilan untuk klubnya, Borgosesia Calcio.

Omoregbe yang bermain di posisi bek sayap kanan tersebut akan menandatangangi 100 ribu euro dalam biaya transfer dengan kontrak tiga tahun.

Demi mendapatkan jasa Omoregbe, AC Milan rupanya juga harus bersaing ketat dengan dua klub Liga Italia lainnya yakni Hellas Verona dan Sassuolo.

Omoregbe nantinya masih akan bermain untuk tim Primavera. Terlebih, Primavera saat ini duduk di urutan kedua terbawah di klasemen, sehingga Omoregbe bakal jadi bala bantuan di lini pertahanan.

Jika dia mampu tampil bagus, bukan tidak mungkin tenaganya akan dimanfaatkan Stefano Pioli untuk memperkuat tim senior dan menjadi pelapis Alexis Saelemaekers.