Bursa Transfer

Pertajam Lini Serang di Liga Italia, AC Milan Bidik 2 Bintang Liga Belgia

Senin, 15 November 2021 08:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gettyimages
Demi mempertajam lini serang, AC Milan membidik 2 bintang Liga Belgia di bursa transfer Januari, yakni Noa Lang (Club Brugge) dan Yari Verschaeren (Anderlecht). Copyright: © Gettyimages
Demi mempertajam lini serang, AC Milan membidik 2 bintang Liga Belgia di bursa transfer Januari, yakni Noa Lang (Club Brugge) dan Yari Verschaeren (Anderlecht).

INDOSPORT.COM – Demi mempertajam lini serang, AC Milan membidik 2 bintang Liga Belgia di bursa transfer Januari, yakni Noa Lang (Club Brugge) dan Yari Verschaeren (Anderlecht).

AC Milan menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Tak kurang 11 pemain didatangkan ke San Siro.

Kehadiran para pemain baru itu berdampak baik. Rossoneri kini berada di posisi 2 klasemen Liga Italia di bawah Napoli. Tak hanya itu, anak asuh Stefano Pioli itu juga menjadi 1 dari 2 tim yang belum terkalahkan dari 12 laga yang sudah berjalan di liga domestik

Meski demikian, situasi ini belum membuat manajemen klub puas. Bursa transfer musim dingin Januari nanti pun hendak dimanfaatkan untuk memboyong tenaga baru.

Dilansir SempreMilan, Rossoneri membidik dua nama sekaligus dari Liga Belgia untuk menambah kekuatan di lini serang. Kedua pemain yang dimaksud adalah Noa Lang (Club Brugge) dan Yari Verschaeren (Anderlecht).

Berposisi sebagai sayap kiri, Lang diproyeksikan untuk menjadi pesaing bagi Rafael Leao di sektor tersebut. Bintang Belanda itu tampil apik bersama Brugge dengan mencetak 4 gol dan 6 assist dari 19 laga di semua kompetisi.

Meski demikian, upaya memboyong Lang ke San Siro diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, AC Milan harus bersaing dengan peminat lain dari Liga Inggris, salah satunya Arsenal.

The Gunners bahkan dikabarkan sudah siap mengajukan tawaran sebesar 25 juta pounds kepada Club Brugge untuk memboyong Noa Lang pada Januari ini.