Bursa Transfer

AC Milan Hadapi Banyak Saingan untuk Rekrut Eks Winger Chelsea

Minggu, 14 November 2021 14:02 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Langkah AC Milan untuk mendatangkan Jeremie Boga jendela transer musim dingin nanti rupanya menemui banyak hambatan. Pasalnya tak hanya Il Rossoneri saja yang sudah memantau winger asal Pantai Gading tersebut.

Boga yang sudah berada di Sassuolo selama tiga musim terakhir menarik perhatian sejumlah klub Liga Italia lain. Tidak kurang dari AS Roma, Atalanta, hingga Napoli dilaporkan Foot Mercato ingin merekrutnya dalam waktu dekat.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika Atalanta sudah melakukan tawaran sebesar 20 juta Euro (325 miliar Rupiah) untuk Boga. Belum ada respon dari Sassuolo mengingat rencananya mereka ingin menambah kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Milan sendiri belum mengirimkan proposal seperti halnya Atalanta. Padahal tim asuhan Stefano Pioli berada dalam posisi yang lebih membutuhkan karena butuh penyerang sayap baru dengan rencana mereka melego Samu Castillejo.

Kesebelasan asal Prancis juga sebenarnya banyak yang meminati Boga. Olympique Lyonnais, OGC Nice, dan Olympique Marseille adalah beberapa diantaranya.

Mengingat ia lahir dan besar di Marseille, Prancis, diperkirakan Boga tidak akan menutup kans untuk merumput di Ligue 1 Prancis. Ia pun punya pengalaman bermain di sana dalam balutan seragam Stade Rennes sebagai pemain pinjaman dari akademi Chelsea.

Yang jelas musim ini bisa jadi musim terakhir Boga merumput di Mapei Stadium. Usianya sudah cukup matang di angka 24 tahun dan harusnya mulai menatap karier yang lebih mapan bersama kesebelasan papan atas.