Bursa Transfer

Makin Jauh dari AC Milan, Isco Segera Dipinang Juventus

Sabtu, 13 November 2021 14:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Isco tampaknya musykil untuk mendarat di San Siro dalam saga paro musim nanti. Pasalnya, saat ini kompetitor AC Milan di Liga Italia yakni Juventus sudah ambil ancang-ancang untuk menggaet playmaker Real Madrid itu.

Sudah jadi rahasia umum jika I Rossoneri menaruh minat pada sosok Isco. Bahkan  pemain asal Spanyol itu sudah digosipkan akan jadi pembelian AC Milan sejak beberapa musim silam.

Sayangnya, isu tersebut masih belum terlaksana. Pihak AC Milan kabarnya tak mampu memenuhi baderol yang ditetapkan Real Madrid pada pemain berusia 29 tahun itu.

Selain faktor harga, AC Milan kesulitan mendatangkan Isco lantaran klubnya Real Madrid punya ketergantungan padanya. Terlebih di era rezim Zinedine Zidane, ia jadi sosok kunci untuk memaku lini tengah.

Akan tetapi belakangan ini Los Blancos mulai menjajaki peluang untuk melego Isco. Carlo Ancelotti yang jadi suksesor Zidane mulai menyingkirkan namanya di starting line-up. Tak pelak, meski kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini, namun Real Madrid belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperbaruinya.

AC Milan selaku peminat lama Isco pun mengambil kesempatan tersebut. Namun belakangan ini rumor tersebut meredup lantaran I Rossoneri khawatir cedera kambuhan yang diderita Isco akan berlanjut di AC Milan. Alih-alih fokus pada Isco, Tim Merah Hitam pun mengalihkan buruannya, termasuk pada Romain Faivre.

Setelah Isco makin jauh dari AC Milan kini Juventus malah dilaporkan mendekatinya. Si Nyonya Tua membuka peluang untuk memboyong eks Malaga itu demi menambah daya gedor di lini depan.