Liga Italia

Liga Italia: Mino Raiola Bakal Bikin Juventus Kelimpungan

Jumat, 12 November 2021 14:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alchetron
Mino Raiola, sosok super agen yang dekat dengan Raksasa Liga Italia, Juventus, tengah merencankan agenda yang bikin Si Nyonya Tua kelimpungan. Copyright: © Alchetron
Mino Raiola, sosok super agen yang dekat dengan Raksasa Liga Italia, Juventus, tengah merencankan agenda yang bikin Si Nyonya Tua kelimpungan.

INDOSPORT.COM - Mino Raiola, sosok super agen yang dekat dengan raksasa Liga Italia, Juventus, tengah merencankan agenda yang bikin Si Nyonya Tua kelimpungan.

Sudah jadi rahasia umum jika Mino Raiola punya hubungan harmonis dengan Bianconeri. Sejak beberapa musim, ia kerap memasok pemain bintangnya ke Turin.

Tak terhitung 'jasa' yang diberikan Raiola pada Juventus. Bahkan bagi sebagian orang, ia dipuja-puja dan disebut sebagai pahlawan bagi La Vecchia Signora.

Sayangnya, kabar terbaru membocorkan jika Raiola tengah merencanakan sesuatu yang bikin Juventus kelimpungan. Kebijakan yang dimaksud yakni dengan meminta Matthijs de Ligt angkat kari dari Turin dan digantikan dengan Alessio Romagnoli.

Raiola sudah melakukan operasi tersebut dan menawarkan De Ligt ke beberapa klub mapan Eropa, termasuk Barcelona yang sudah sejak dulu menjadi peminat serius De Ligt sejak masih berseragam Ajax Amsterdam.

Meski terkesan Win-win solution lantaran bek ditukar bek, namun jika ditilik lebih lanjut misi Raiola akan membawa lebih banyak kerugian bagi Juventus.