Bursa Transfer

Andai Gagal Gaet Vlahovic, Juventus Bakal Bawa Bintang Man United ke Turin

Rabu, 10 November 2021 10:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Perayaan gol Anthony Martial dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield, Kamis (25/06/20). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Perayaan gol Anthony Martial dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield, Kamis (25/06/20).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, menyiapkan plan B alias rencana cadangan jika gagal menggaet Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua kabarnya siap membajak bintang Manchester United.

Masa depan Dusan Vlahovic memang berada di ambang perpisahan bersama klubnya, Fiorentina.  Sempat digosipkan akan segera meneken kontrak anyar, kini pemain berpaspor Serbia itu itu menyatakan menolak mengabdi lebih lama bersama La Viola.

Keputusan Vlahovic untuk enggan menambah masa bakti bersama Fiorentina dikonfirmasi langsung oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

"Kami juga beberapa kali meningkatkan tawaran kami untuk mengakomodasi permintaan baik Dusan Vlahovic dan rombongannya. Namun, meskipun kami berusaha keras, tawaran itu belum diterima,” kata Commisso melansir dari Sempre Milan beberapa waktu lalu.

“Selama waktu saya di Florence selama beberapa minggu terakhir, saya secara pribadi telah berusaha untuk menemukan solusi yang akan membuat pemain dan klub bahagia, tetapi saya kecewa untuk mengatakan bahwa upaya dan upaya kami belum membuahkan hasil," jelasnya.

Tercatat, Juventus menjadi satu dari sekian klub yang menginginkan tanda tangan Vlahovic. Selain Si Nyonya Tua ada Inter Milan, Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Atletico Madrid.

Sadar bahwa kans menggaet Vlahovic akan menipis seiring bertambahnya peminat, La Vecchia Signora siap mengalihkan buruannya pada bintang Setan Merah, Anthony Martial.