Bursa Transfer

Liga Italia: Juventus Belum Menyerah Bajak Romagnoli dari AC Milan

Kamis, 11 November 2021 20:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Ricco/Getty Images
Juventus dikabarkan masih belum menyerah memboyong Alessio Romagnoli dari AC Milan meski negosiasi kontrak baru sang pemain menemui titik terang. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Juventus dikabarkan masih belum menyerah memboyong Alessio Romagnoli dari AC Milan meski negosiasi kontrak baru sang pemain menemui titik terang.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan masih belum menyerah memboyong Alessio Romagnoli dari AC Milan meski negosiasi kontrak baru sang pemain menemui titik terang. 

Rumor kepindahan Il Capitano AC Milan, Alessio Romagnoli memang bukan barang baru. Sejak saga transfer awal musim ini, namanya memanas dikaitkan dengan sejumlah klub eropa.

Bek berusia 26 tahun itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Saat ini, sang pemain juga tengah melakukan negosiasi terkait kontrak barunya di San Siro.

Menurut MilanNews, Romanogli sebenarnya sangat berharap dirinya bisa bertahan di Milan. Namun, pihak klub keberatan menggaji Romagnoli sebesar apa yang dia terima di kontraknya saat ini.

Artinya, Romagnoli harus rela menurunkan gajinya dari sekitar 6 juta euro per tahun menjadi 3,5 juta euro jika dirinya masih ingin berseragam Rossonerri. Gayung pun bersambut setelah Romagnoli dikabarkan mencampakkan Raiola dan rela menurunkan permintaan gajinya. 

DInamika kontrak ini rupanya terus disoroti oleh Juventus. Kabarnya Bianconeri masih berminat memanfaatkan jasa bek asal Italia tersebut.

Terlebih, Juventus saat ini merasa di atas angin setelah agen Romagnoli, yakni Mino Raiola, menyatakan telah bertemu dengan petinggi Si Nyonya Tua untuk menjajaki kemungkinan kliennya ke Allianz Stadium.