Bursa Transfer

Campakkan Raiola, Romagnoli Siap Turun Gaji demi Kontrak Baru AC Milan

Rabu, 10 November 2021 15:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli dikabarkan rela turun gaji dan mencampakkan Mino Raiola demi kontrak anyar dengan klub Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli dikabarkan rela turun gaji dan mencampakkan Mino Raiola demi kontrak anyar dengan klub Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COMAlessio Romagnoli dikabarkan rela turun gaji dan mencampakkan Mino Raiola demi kontrak anyar dengan AC Milan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Romagnoli akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan AC Milan tanpa Raiola dan siap menurunkan permintaan gajinya demi tetap bertahan di San Siro.

Romagnoli dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan AC Milan tanpa keterlibatan Raiola. Jebolan akademi AS Roma itu kabarnya siap menurunkan permintaan gajinya dari 6 juta euro per musim menjadi hanya 3,5 juta euro per musim.

Bergabung dengan AC Milan sejak diboyong dari AS Roma pada tahun 2015 silam, kontrak Romagnoli diketahui akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Bek tengah berusia 26 tahun ini terakhir kali menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan pada tahun 2018 lalu.

Romagnoli diketahui siap melanjutkan pengabdiannya di AC Milan meskipun ia kehilangan tempatnya di jantung pertahanan Rossoneri.

Masalah cedera dan kebugaran menjadi alasan utama di balik tergesernya peran Romagnoli di lini belakang AC Milan.

Saat ini Romagnoli tengah menjalani pemulihan pascacedera robek otot aduktor yang ia alami pada 6 November 2021 kemarin. Belum diketahui kapan pastinya Romagnoli akan kembali merumput di atas lapangan.