Bursa Transfer

Saingi AC Milan, Chelsea dan Liverpool Ikut Bidik Wonderkid Timor Leste

Selasa, 9 November 2021 15:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool, ikut meramaikan perburuan gelandang Timor Leste incaran AC Milan, Fabio Carvalho.

Laporan dari Metro menyebutkan jika Chelsea dan Liverpool siap bersaing dengan AC Milan demi tanda tangan Fabio Carvalho, wonderkid sensasional Fulham berdarah Timor Leste itu.

Selain AC Milan, Chelsea, dan Liverpool, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan talenta berusia 19 tahun ini.

Carvalho sendiri dipastikan akan meninggalkan Fulham di akhir musim 2021/22 ini. Wonderkid berusia 19 tahun ini telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap berada di Craven Cottage.

Playmaker keturunan Timor Leste yang berusia 19 tahun ini tercatat telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Fulham dan membukukan 4 gol serta 1 assist untuk namanya.

Termasuk 4 penampilan dengan 1 gol yang ia bukukan di Liga Inggris musim 2020/21 silam.

Penampilan impresif Carvalho bersama Fulham di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) musim ini menjadi alasan utama di balik ketertarikan empat klub elite Eropa, Chelsea, Liverpool, AC Milan, dan Real Madrid yang sama-sama kepincut ingin meminangnya.