Bursa Transfer

Segera Ditinggal Mo Salah, Liverpool Langsung Incar Eden Hazard

Sabtu, 6 November 2021 20:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bakal kehilangan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool kabarnya langsung menunjuk bintang Real Madrid, Eden Hazard, untuk jadi penggantinya. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bakal kehilangan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool kabarnya langsung menunjuk bintang Real Madrid, Eden Hazard, untuk jadi penggantinya.

INDOSPORT.COM - Bakal kehilangan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool kabarnya langsung menunjuk bintang Real Madrid, Eden Hazard, untuk jadi penggantinya.

The Reds julukan Liverpool  memang akan ditinggal bintangnya sekaligus tulang punggungnya yakni Mohamed Salah. Bukan lantaran situasi kontraknya yang masih buntu namun karena sebab lain.

Eks AS Roma itu akan memperkuat negaranya Mesir dalam hajatan Piala Afrika 2021 yang sedianya akan mulai dehelat pada Januari pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022.

Artinya, Liverpool tidak akan diperkuat Salah hingga satu bulan lamanya. Situasi yang membikin The Reds pusing tujuh keliling mengingat Salah menjadi tumpuan Jurgen Klopp di lini depan.

Apesnya lagi, penggawa Liverpool yang akan berangkat ke Kamerun selaku tuan rumah Piala Afrika 2021 tak hanya Salah seorang, namun juga Sadio Mane yang notabene pemain yang sama pentingnya dengan Salah.

Mau tidak mau, Liverpool harus menambah wajah anyar ke Anfield. Pasalnya Divock Origi dan Takumi Minamino yang jadi serep Salah maupun Mane kurang dilirik Klopp untuk mengisi pos lini depan.

Alhasil, kedatangan winger anyar merupakan solusi paling mungkin yang akan ditempuh Liverpool. Sejumlah nama dibidik, di antaranya Eden Hazard yang dilaporkan masuk radar The Reds untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti.