Bursa Transfer

Liverpool dan MU Gigit Jari, Bintang Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak

Jumat, 5 November 2021 16:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Inter Milan, alih-alih tergoda dengan tawaran Liverpool dan Manchester United. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Inter Milan, alih-alih tergoda dengan tawaran Liverpool dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Nicolo Barella akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Inter Milan, alih-alih tergoda dengan tawaran Liverpool dan Manchester United. 

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Nicolo Barella hari ini, Jumat (05/10/21) waktu setempat. 

Seperti dikutip dari Sky Sport 24 (via Sempre Inter), gelandang Sardinia itu telah menyetujui persyaratan baru dengan Nerazzurri. 

Kesepakatan tim dengan pemain akan segera diumumkan sebelum laga Derby della Madonnina melawan AC Milan yang akan berlangsung Senin (08/11/21). 

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang punya niat menambah masa bakti Nicolo Barella di Giuseppe Meazza. 

Namun, hal itu dianggap bukan sesuatu yang mendesak bagi tim sehingga Inter tak buru-buru menyodori Barella kontrak baru di bursa transfer musim panas 2022. 

Klub baru bertindak cepat usai ada rumor transfer yang menyebut Nicolo Barella masuk dalam radar dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United.