Liga Italia

Negosiasi Berlanjut, Brozovic Bisa Bikin Inter Milan 'Perang Saudara'

Jumat, 5 November 2021 13:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Masa depan Marcelo Brozovic di Inter Milan menemui titik terang setelah sang pemain sepakat untuk melanjutkan negosiasi kontrak yang sempat tertunda. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Masa depan Marcelo Brozovic di Inter Milan menemui titik terang setelah sang pemain sepakat untuk melanjutkan negosiasi kontrak yang sempat tertunda.

INDOSPORT.COM – Masa depan Marcelo Brozovic di Inter Milan menemui titik terang setelah sang pemain sepakat untuk melanjutkan negosiasi kontrak yang sempat tertunda.

Brozovic, salah satu pilar utama Inter Milan di lini tengah ini siap memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri dengan satu syarat.

Laporan dari L’Interista menyebutkan jika finalis Piala Dunia 2018 itu siap meneken perpanjangan kontrak bersama Inter Milan asalkan tuntutan gajinya bisa dipenuhi oleh manajemen.

Brozovic diketahui meminta gaji bersih tanpa potongan senilai 30 juta euro untuk perpanjangan kontrak selama empat musim.

Jika manajemen sanggup dengan gaji selangit yang menjadi tuntutannya, Brozovic dikabarkan siap menandatangani kontrak anyar bersama Inter Milan selambat-lambatnya di akhir bulan November ini.

Kontrak Marcelo Brozovic bersama Inter Milan diketahui akan habis pada akhir musim 2021/22, tepatnya pada akhir bulan Juni mendatang.

Bak buah simalakama, kegagalan Inter Milan memperpanjang kontraknya akan membuat mereka kehilangan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia itu secara gratis.

Namun, jika Inter Milan sepakat dengan tuntutan Brozovic, mereka terancam bakal mengalami kekisruhan ruang ganti yang akan menjadi kerugian tersendiri untuk Nerazzurri.