Liga Italia

Massimo Moratti Tolak Pembangunan Stadion Baru Inter Milan dan AC Milan

Senin, 1 November 2021 14:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menolak tegas wacana pembangunan stadion anyar yang akan membuat mantan klubnya dan AC Milan pindah kandang. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menolak tegas wacana pembangunan stadion anyar yang akan membuat mantan klubnya dan AC Milan pindah kandang.

INDOSPORT.COM – Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menolak tegas wacana pembangunan stadion anyar yang akan membuat mantan klubnya dan AC Milan pindah kandang.

Moratti yang dikenal sebagai salah satu presiden legendaris Inter Milan ini meyakini jika akan ada sesuatu yang hilang andaikata mantan klubnya dan AC Milan pindah dari San Siro.

Pebisnis berusia 76 tahun ini menolak ide pembangunan stadion anyar yang akan membuat Inter Milan dan AC Milan hengkang dari San Siro.

Ketidaksetujuan Moratti berangkat dari persoalan sentimental jika nantinya San Siro harus dirobohkan untuk dibangun stadion baru.

“Saya berpikir jika stadion baru tak memiliki kedekatan secara personal dengan para fans,” tutur Moratti pada La Repubblica.

Moratti melanjutkan jika San Siro merupakan salah satu stadion yang kaya akan sejarah. Ikon kota Milan itu merupakan bagian dari sejarah panjang salah satu kota terpenting di Italia tersebut.

Jika ia yang mengambil keputusan, Moratti menyatakan dirinya akan melakukan renovasi San Siro alih-alih membangun stadion baru dan meninggalkan kenangan yang ada di sana.