Bursa Transfer

Gara-gara Ulah Kessie, The Next Paul Pogba Gagal Merapat ke AC Milan

Minggu, 31 Oktober 2021 14:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gara-gara ulah Franck Kessie, Raksasa Liga Italia AC Milan terancam gagal mendatangkan The Next Paul Pogba di Ligue 1 Prancis, yakni Boubacar Kamara.

Sosok Boubacar Kamara memang jadi komoditas panas bagi I Rossoneri. Gelandang  berusia 21 tahun itu masuk dalam daftar pembelian managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini.

Kamara dianggap sebagai sosok yang paling ideal jika Franck Kessie benar-benar meninggalkan San Siro. Kabarnya baik managemen I Rossoneri maupun Stefano Pioli sudah satu suara untuk memboyong Kamara.

Di usianya yang masih muda dan ditunjang performa yang mumpuni, pemain yang kini membela Olympique Marseille itu bisa jadi investasi di masa depan.

Terlebih, hingga kini sang gelandang masih belum menambah masa baktinya di Olympique Marseille. Artinya para peminatnya termasuk AC Milan bisa mendapatkannya secara gratisan di akhir musim.

Sayangnya, kans I Rossoneri untuk mendaratkan Kamara menjadi menipis setelah Franck Kessie masih tutup mulut mengenai masa depannya di Kota Milan.