Liga Inggris

Usai Dilepas Inter Milan, Eriksen Bakal Mudik ke Liga Inggris

Minggu, 31 Oktober 2021 19:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Christian Eriksen mulai terjawab. Setelah resmi dilepas Inter Milan, playmaker Denmark tersebut dikabarkan akan mudik ke Liga Inggris.

Inter Milan akhirnya mengumumkan nasib Christian Eriksen pasca dilarang merumput di Liga Italia. Setelah beberapa bulan nasibnya masih buram, dengan berat hati Il Nerazzurri akan melepasnya.

Inter Milan tak akan lepas tangan dan mencoba untuk membantu mencarikan solusi bagi Eriksen untuk tetap bisa melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola. 

"Dengan mengacu pada hak registrasi Eriksen, perlu dicatat bahwa setelah cedera serius yang terjadi selama Euro 2020 pada Juni 2021, pemain tersebut untuk sementara dilarang oleh otoritas medis Italia dari aktivitas olahraga di musim ini," tulis Inter Milan di situs resmi kluh melansir dari Football Italia.

"Meskipun kondisi sang pemain tidak memenuhi persyaratan kebugaran di Liga Italia, hal yang sama dapat dicapai di negara lain di mana pemain dapat melanjutkan aktivitas kompetitif," jelasnya.

Tak butuh waktu lama setelah La Beneamata mengumumkan bahwa Eriksen akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza, kabarnya Eriksen akan kembali merumput di Liga Inggris.